Ayam Bangkok Birma dan 9 Keunggulannya

Ayam Bangkok Birma, apa keuntungan alias Burma ayam besar? Mengingat ayam Burma (nama lain ayam alias ayam burma myanmar alias pama) belakangan ini menjadi tren lagi, khususnya di Thailand. Di Indonesia juga sudah menyediakan ayam Birma diimpor dari Thailand, serta turunannya yang dipasarkan dengan harga yang lumayan bangkok birma super mahal jutaan rupiah. Untuk mengenal keuntungan dari ayam Burma / burma butuh dikenali oleh karakteristik ayam fitur Birma.

Ayam Bangkok Birma dan 9 Keunggulannya

Di thailand, ayam burma sangat terkenal di persilangan dengan ayam thailand. Namun juga sebagian dari kawin silang dengan ayam Vietnam serta beberapa tipe lain dari pertempuran ayam.

Ayam Bangkok Birma

Fitur fitur Orisinil Ayam Burma

Birma ayam Karakteristik bentuk ori 100% serta ukuran yang relatif kecil. Lebih kecil dari bangkok ayam, khususnya bila dibandingkan dengan Ayam Bangkok Birma ayam orisinil serta ayam thailand saigon. Birma ayam berat orisinil dari kurang lebih 2,00-2,50 kg. Dengan cara umum, karakter alias ciri-ciri orisinil ayam Birma fisik berdasarkan pengawasan dari sumber kaichon.com merupakan:

Birma umumnya berperawakan kecil ayam. jago birma petarung Ini merupakan kelemahan tulang kecil dari Burma ayam. Birma ayam begitu baik untuk pengaduan tersebut bangkok birma asli seusai usia 12-15 bulan, menantikan tulang keras pertama. Wajah mulut / paruh garis lurus yang tajam (Wajah mulut tajam garis lurus) Form jengger biasanya birma vs bangkok pukul mati semacam ular bantam, semacam cabe rawit, alias mata ular tanduk-semacam melotot. bulu sayap tebal serta panjang serta penuh skala kecil, menunjukkan ayam memukul seksama Taji kirim (Spurs dikirim) Telinga - di telinga putih (ayam diklasifikasikan sebagai hutan liar ayam / ayam).

Gaya Serta Teknik Tarung Ayam Birma Ori

Burma ayam gaya bertarung ayam dengan gaya bertarung "elit diplomatik". Tak melawan dengan cara langsung alias tatap muka, sebab ayam sedikit Burma ayam. Ayam Birma (burma-myanmar) merupakan oportunis pintar. Burma merupakan jago birma super strategi ayam serta licin "ayam aerodinamis". Ayam merupakan strategi yang dominan ayam Birma. Ayam pertempuran gaya serta teknik Birma sebagai berikut:

Ayam Burma bergerak serta memukul lawan tanpa mulut mematuk. Ayam bergerak Burma semacam irama tari ke beberapa pihak untuk menghindari kepala Hit itu wedge luar biasa. Ketika naik ayam memukul kepala tak berusaha untuk kepala dari tee. Ayam yang cerdas untuk mencuri peluang untuk menekan saklar ayam Burma mempunyai kecepatan yang baik, semacam berlari serta membikin lawan mengejar, saat lawan lelah alias ceroboh dirinya memukul Burma ayam ayam dengan kaki sensitif serta seksama dalam memukul. Pukulan mutlak merupakan telinga serta mata. Myanmar Burma Ayam merupakan ayam licik cerdik.

Burma Hibrida Chicken keungulan Campur

Hybrid alias campuran pernikahan Birma ayam dengan ayam thailand menghasilkan keunggulan masing-masing sebagai berikut: Chicken Burma (Myanmar) 100% alias kecepatan orisinil yang bergerak diplomatik 100% sempurna, serta tampak sangat cerdas serta jenius. Tapi kelemahan Burma ayam kampung kecil serta kecil-bertulang yang bisa berbahaya apabila kontak dengan satu-dua pukulan. Hibrida Thailand - Burma 75% (Birma 75%) mempunyai kecepatan bergerak diplomatik.

Ayam merupakan kemungkinan lebih dekat dengan Burma ayam asli. Tembakan tetap semacam ayam Birma 100% asli, bentuk serta struktur sudah babon birma lebih besar tapi tetap sedikit di bawah 3,00 kg, kecuali ada beberapa yang kadang-kadang lumayan besar.

Hibrida Thailand - Burma mempunyai kecepatan gerakan intelijen diplomatik 50% yang sudah bertidak lebih serta berbeda dengan Birma orisinil 100%. Tapi ukuran ayam serta struktur tubuh bisa mencapai ukuran 3 kg alias lebih. Beberapa strategi pergerakan Birma ayam kampung tetap ada.

Hibrida Thailand - Burma, 25% (25% Birma) mempunyai kecepatan, gaya serta strategi yang jauh bertidak lebih. Ayam ini lebih condong ke model serta gaya Thai ayam. Tapi dengan mempunyai ukuran tubuh sebesar 3,00 kg ke atas, mulut ayam sensitif, memukul batting rata-rata serta memukul tunggul. Ayam Burma sekarang mempunyai tak jago birma juara sedikit umpama dicampur dengan ayam Saigon Vietnam. Ada juga garis campuran keturunan Thailand Burma Saigon. Demikian pula, keunggulan info serta ciri-ciri ayam Birma ori serta mix diambil dari sumber.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ayam Bangkok Birma dan 9 Keunggulannya"

Post a Comment