Jenis Pukulan Ayam Bangkok dan Gambarnya

Tidak sedikit macam dan tipe ayam bangkok pukulan, tapi daerah lain juga biasanya sebutanya. yang lainnya bakal saya bahas merupakan 10 tipe ayam bangkok pukulan paling terkenal di tanah Jawa dan umumnya disebut penggila ayam khususnya benar di daerah pulau Jenis Pukulan Ayam Bangkok.

Jenis Pukulan Ayam Bangkok

Pada Ubun-Ubun.jenis pukulan ini tak jarang dipakai ayam bangkok dengan memakai tajinya cocok kepala ayam musuh di atas ubunya.pukulan tipe ini sangat berbahaya, sanggup pukulan mematikan memecahkan ayam tengkorak musuh.dengan jadi ayam bisa yakin sebuahtumbang lawan.

Jenis Pukulan Ayam Bangkok

Pada Atik-Atik.Jenis meniup ini biasanya memakai kaki ayam di mendarat cocok di telinga ayam kepala bawah.apabila telah terkena tembakan ini, konsentrasi dan keseimbanganya bakal menurun drastis, jadi sanggup membikin ayam bangkok pukulan mematikan lawan jatuh sempoyongan.10 tipe ayam pukulan bangkok paling terkenal

Pada Jeling.Jenis pukulan ini mendarat cocok di bangkok Jenis Pukulan Ayam Bangkok telinga atas.ayam terkena tipe ini telah bisa dipastikan mengalami saraf ngangguan yang bisa mengdampakkan kebutaan alias biasa disebut dengan Blind Literacy.

Pada ini bangkok ayam tenggok.Jenis pukulan mendarat cocok di bawah kepalanya.apabila bangkok ayam terkena tipe ini, itu bisa mengdampakkan kesusahan bernapas dan lidah yang menonjol ayam berangkat ke daerah tenggorokan.

Pada Tengkuk.Jenis merupakan bangkok ayam bangkok pukulan pukulan mendarat cocok di belakang ayam kepalanya.apabila terkena tipe ini, maka bisa dipastikan langsung jatuh ke bawah tanpa menantikan waktu.pukulan tipe ini biasa disebut di Konde.

Pada ini bangkok ayam Mata.Jenis pukulan http://www.ayambangkok.web.id/ mendarat cocok di mata, jadi tidak hanya membikin mata rusak, saraf di mata juga sanggup cedera apabila pukulanya terlalu kuat.ayam terpengaruh penglihatannya pekulan tipe ini agak sedikit kabur .

Pada ini bangkok ayam Paruh.Jenis pukulan mendarat di tahap kanan paruh ayam bisa menyebabkan musuh tanggal alias rusak.

Di Base Sayap.jenis pukulan ini mendarat cocok di Jenis Pukulan Ayam Bangkok sayap yang sanggup untuk melukai bergetar pada sayap ayam musuh.dengan demikian, pukulan dan bandul sayap ayam bakal turun drastis.

dada dasar sayap.jenis di pukulan ini mendarat di sayap kanan dan dada dengan rentetan-tubi.dengan demikian, bisa dipastikan sayap ayam terkulai dan musuh bakal segera membungkuk dadanya sakit.

Pada dada.Jenis pukulan ini mendarat cocok di tulang Jenis Pukulan mematikan Ayam Bangkok rusuk dada ayam.ayam terkena seperti ini bisa mengdampakkan terduduk.tetapi lemah dan lurus apabila pukulan mendarat sangat keras, ayam bisa yakin musuh bakal runtuh.

Di dunia ini tak ada ayam juara, ayam hebat, ayam unggul, ayam ayam jagoan.apabila kami memenangkan arena pertandingan, berarti sempurna kami maintenance, menonton dan membaca ayam musuh, dan kecerdasan otak kami untuk memilih dan memilih lawan untuk melawan.

Itu saja untuk tulisan saya hari ini, tidak hanya telah Jenis Pukulan Ayam Bangkok mengantuk, badan terasa lelah, disarankan seusai kembali pekerja Macul nulis..apabila langsung pertanyaan dan tulisan di fit tak lebih enjoy alias tak lebih, Kamu bisa meperbuat koreksi di ruang Forum dengan mendaftar sebagai ini..semoga anak buah sia-sia dan berkegunaaan bagi tak sedikit orang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis Pukulan Ayam Bangkok dan Gambarnya"

Post a Comment