Ingin Nafas Ayam Bangkok Panjang? Coba Jamu ini!

pertempuran napas ayam bangkok merupakan kunci untuk menang serta kalah ayam yang sedang berjuang. Sebab yang paling baik ayam pertempuran apabila Kamu mempunyai aroma mulut itu bakal dikalahkan apabila ayam merupakan keluhan yang berhubungan dengan ayam yang mempunyai napas yang baik. hari ini saya bakal memberbagi Kamu pengalaman Tutorial Memperpanjang Keluhan Nafas Ayam Untuk memenangkan pertarungan. Memperpanjang pertempuran napas ayam merupakan persiapan kami sebelum berangkat kekalangan. Pengaduan Tutorial Memperpanjang jamu ayam bangkok Nafas Ayam Untuk Menang kontes merupakan sebagai berikut:

Nafas Ayam Bangkok Panjang

Nafas Ayam Bangkok Panjang

Langkah pertama yang wajib kami mengurus ayam bangkok di muka mungkin ke awal dari tutorial kami untuk memberbagi makanan, Memandikan ayam untuk persiapan ayam dalam pertempuran. Dalam memberbagi makanan kami sesekali memberbagi makanan yang basi. Sebab apabila ayam kami diberi makan ayam busuk maka kami bakal  jamu ayam bangkok nafas panjang menjadi lemah. Semacam di mana kurang lebih ayam aduan makanan yang baik? Adapun pertempuran ayam makanan yang baik Kamu bisa membaca di artikel saya sebelumnya.

Langkah kedua Tutorial Memperpanjang Keluhan Nafas Ayam Untuk Menang kontes merupakan wajib kami wajib rajin mandi serta menjemur pertempuran ayam dengan tujuan menambah sirkulasi darah ayam. Tidak hanya menambah sirkulasi darah dalam praktek pengeringan ayam juga berfungsi untuk menghapus lemak dalam tubuh semacam sabung ayam sabung ayam apabila terlalu tak sedikit lemak dalam tubuh juga bisa menyebabkan ayam bakal berjuang alias kobong dalam bahasa Jawa. Tetapi dalam meperbuat pengeringan Jita selalu, kemudian dengan cara berangsur-angsur ayam kami bakal mempunyai napas lagi. ayam minimal sebelum dalam perkelahian / diabar telah dikeringkan kurang lebih 2bulan. Berikut ini merupakan contoh video memperpanjang pertempuran ayam napas.

Langkah ketiga dari jalan Memperpanjang Keluhan Chicken Nafas Dalam rangka untuk memenangkan pertempuran merupakan seusai kami selalu menjemur serta memandikan ayam pertempuran, ayam wajib berada di tempat dalam kurungan yang lebih luas antara 2x4m. Sebab luasnya ayam di kandang semacam itu bisa dengan leluasa serta leluasa sayap membanting bergerak tidak hanya itu kami wajib rajin menendang sekali seminggu alias tak lebih ayam 5-10 menit tiapkali terobosan dengan tujuan membentuk jamu ayam bangkok nafas panjang otot baru.

Pengaturan menyelesaikan semua tiga dari cara-cara merawat ayam bangkok aduan baru di atas kami mencobanya dengan ayam aduan diabar di sungai tetapi dalam 20-25menit. Telah tentu bahwa kami bakal sanggup melawan ayam dalam waktu. Tapi bagaimana apabila ayam kami tak sanggup melawan pada waktu itu? Ayam berarti bahwa kami peduli tetap lebih muda dari 10 bulan. Sebab ayam yang terlalu muda tak bakal mempunyai  jamu ayam bangkok nafas panjang  napas yang baik dalam pertempuran. Pada akhir menang dalam perkelahian meningkatkan stamina ayam bangkok baik ayam aduan wajib mempunyai teknik serta daya tahan yang lebih kuat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin Nafas Ayam Bangkok Panjang? Coba Jamu ini!"

Post a Comment