8 Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukulan Mematikan

Keluhan Kaki Ayam Sakit Mematikan pukulan keberuntungan di Thailand dan diyakini mempunyai pukulan terseksama, penyakit dan kematian. Dan di sini di bawah sebutir Foto Bangkok Chicken Leg Sakit Blows Mematikan yang bisa Ayam Bangkok Pukulan Mematikan Kamu membikin perbandingan dan foto dalam memilih berjuang pertempuran ayam ayam alias untuk memilih sebagai calon juara. Dari foto tersebut kami bisa menonton, tampak jelas bahwa kaki mempunyai sisik yang unik. Tidak hanya menjadi panduan untuk memilih pertempuran ayam yang bakal bermanfaat sebagai pejuang yang handal untuk skala kaki juga biasanya dipakai sebagai barometer untuk mekualitas pukulan ayam bangkok pukulan mematikan dalam pertempuran ayam.

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukulan Mematikan

Sabung ayam mempunyai rasa sakit dan pukulan yang mematikan bisa dilihat dari kaki dan kaki timbangan untuk kaki ayam adalah senjata untuk membela diri bahkan dengan kaki juga adalah ayam bangkok pertempuran di menghapus lawan-lawannya. Tidak hanya itu kaki kaki juga skala berbahaya tergolong skala dan skala Ubed propagasi batu / batu kedua rantai juga mempunyai fitur yang tak bisa diremehkan. Untuk memperjelas mengenai sakit kaki Ayam Bangkok Pukulan Mematikan ayam bangkok dan pukulan mematikan Kamu bisa menonton seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Dari foto di atas, kaki keluhan ayam mempunyai pukulan alias pukulan gletak mati. Dan itu terkesan pada foto di atas mempunyai kaki yang unik dan istimewa, melainkan jarang kami menemukan sebab tak dimiliki oleh semua ayam.

Dari foto di atas kami bisa menonton dengan jelas bahwa kaki ayam dengan sisik ujung jari bercabang alias rusak sisik alias juga disebut sebagai dua skala. Di Thailand, oleh penghoby pertempuran kaki sisik ayam ada sangat diyakini bahkan sudah memang mempunyai pukulan yang seksama mematikan untuk skala yang terkesan patah kaki yang mempunyai perkembangan otot kaki, jadi ayam mempunyai pukulan yang menarik. Dengan cara umum pukulan yang menghancurkan pertempuran ayam juga bisa mencetak dari sumber yang jamu ayam bangkok mempunyai hit. Oleh sebab itu, memilih ayam jago tambahan yang keren untuk mempunyai fisik yang baik wajib dari keturunan indukan yang keren juga.

Timbangan ayam adalah salah satu yang besar ayam peringkat bangkok, untuk itu di sini saya bakal mencoba untuk membahas berbagai tipe dan karakteristik skala ayam. Ayam sisik diketahui bagaimana model pukulan ayam Ayam Bangkok Pukulan Mematikan , namun Kamu wajib nafas panjang jeli dalam memilih timbangan ayam sebab apabila Kamu tak tahu persis bagaimana ciri tipe dan skala ayam kemudian Kamu mungkin tertipu. Tipe sisik ayam bisa dibaca di bawah ini.

  1. Ayam batu timbangan rantai: sisik tak jarang disebut sisik buaya di berbagai daerah, karakteristik rantai ini timbangan batu bisa dilihat kaki ditelapakan pada timbangan sebagai rantai tahap yaang berbaris ke belakang. Keuntungan dari skala ini mempunyai pukulan panas.
  2. Keleng sisik ayam: Dalam memilih sisik sisik keleng memilih yang meletus di nomor dua di jari jari tengah. Fitur ini skala pukulan besar.
  3. Nogo ayam skala generasi: sisik ini bisa dilihat di tahap belakang kaki ayam menghadap ke bawah, keuntungan dari skala ini adalah ketika ia memukul pukulan bakal membalas dengan rasa sakit yang lebih.
  4. Timbangan ayam batu lapak: Untuk ini kaki ayam ditelapak mempunyai sisik, tapi skala ini jarang ditemui. Menurut cerita dari skala ayam mempunyai hak istimewa yang ketika ayam ngelangkahin lawan bakal langsung lemas.
  5. Sisik selip ayam berikutnya: Fitur sisik ini ada sisik terselip di kakinya. biasanya model seperti ini bakal memenyesalkan matanya.
  6. Timbangan ayam keleng dua satu: Karakteristik keleng ada kaki kiri dan ada juga dua kelng di kaki kanannya alias terbalik.
  7. sisik ayam pada saat kematian: Model ini sebetulnya susah untuk menemukan, namun karakter sebagai berikut dijari sisik kaki yang rusak, ketika pertempuran biasanya bergantung ayam pukulan jalunya.
  8. Timbangan ayam skid jalu sejajar dengan kanan dan kiri: The sisik mempunyai keuntungan pada jalunya, jadi cobalah untuk tak berkompetisi hingga jalunya sangat panjang.


Mungkin itu seperti sedikit sisik ayam aduan, Ciri Ayam Bangkok Pukulan Mematikan sebetulnya ada tipe lain dari sisik pada ayam, tapi saya hanya bisa membahas tahap, mungkin aku bakal membiarkan sisanya lain waktu. dan sebelum itu jangan lupa untuk mampir di blog ini lagi, begitu tak sedikit dan terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "8 Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukulan Mematikan"

Post a Comment